Rabu, 21 Februari 2018

Hilangkan Kerutan dan Garis Halus

Posted by Bundamedik Healthcare System on 09.38 with No comments
Kerutan di wajah dapat terjadi lebih dini atau bisa juga lebih lama dari yang disangka. Bagi wanita pasti sangat takut dengan munculnya kerutan di wajah. Apalagi jika anda masih tergolong di usia muda. Anda pasti akan bertanya – tanya, kenapa bisa muncul kerutan di wajah padahal usia masih muda?

Seorang wanita yang sudah berusia 40 tahunan saja pasti khawatir jika ada kerutan di wajah, apalagi wanita muda. Hal ini akan sangat mengganggu penampilan. Segala upaya akan dilakukan untuk menyamarkan dan menghilangkan kerutan ini. Mulai dari melakukan perawatan di dokter atau di klinik kecantikan, menggunakan berbagai macam krim yang mengklaim dapat menghilangkan kerutan, hingga melakukan tindakan medis. Kerutan di wajah akan muncul karena berbagai faktor yang mempercepat timbulnya kerutan.

Penyebab Kerutan di Wajah


Penggunaan produk kosmetik yang tidak tepat, Menjamurnya produk kosmetik di Indonesia yang menawarkan berbagai perawatan yang menarik banyak membuat masyarakat menjadi tergila – gila. Padahal tidak semua produk kosmetik tersebut mengandung bahan yang aman bagi kulit. Pemakaian jangka panjang dapat membahayakan kulit, mulai dari menimbulkan bintik hitam, keriput hingga kanker kulit. Oleh karena itu sobat diharapkan untuk lebih jeli dalam memilih produk kosmetik yang aman bagi kesehatan kulit wajah.

Pola hidup tidak sehat, Pola hidup yang tidak sehat mempengaruhi kesehatan kulit, seperti kurang minum air putih, kebiasaan merokok, kurang konsumsi vitamin dan mineral dan stress. Kekurangan konsumsi air putih menyebabkan stress kulit. Stress pada kulit menimbulkan kulit menjadi kusam dan keriput. Merokok juga bisa mempercepat timbulnya keriput di wajah. Para perokok aktif pasti mengalami kulit keriput lebih cepat pada usianya dibandingkan dengan orang yang tidak merokok. Kebiasaan diet yang salah menimbulkan masalah bagi kulit. Kekurangan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh kulit menyebabkan kulit kekurangan nutrisi sehingga kulit tampak tidak sehat, kusam dan cepat keriput.

Kebiasaan yang salah, Jika sobat sering menggosok daerah mata sebaiknya dihentikan. Selain dapat berbaya untuk mata, terlalu sering menggosok daerah mata dapat menyebabkan kerusakan jaringan kulit di sekitar mata. terlalu sering mengkerutkan dahi juga bisa mempercepat timbulnya kerutan di dahi. Kebiasaan mengerucutkan bibir yang terlalu sering juga menyebabkan keriput di sekitar daerah mulut.

Paparan sinar matahari, Paparan sinar matahari pada di atas jam 09.00 pagi menyebabkan timbulnya garis – garis halus pada kulit. Garis halus tersebut jika bertambah terus akan membentuk keriput.




















Layanan AMARA Skin & Aesthetic Center RS Bunda Jakarta  : 021 – 3192 3344




0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.