Senin, 07 Agustus 2017

Terapi LED, Terapi Sinar untuk Anda

Posted by Bundamedik Healthcare System on 14.46 with No comments
NASA mengembangkan teknik perawatan menggunakan LED atau Light Emitted Diode untuk memproduksi sinar yang sejuk dan menyembuhkan. Rasa yang diberikan perawatan ini seperti saat matahari pagi menyinari wajah, ada beberapa hal yang terasa lebih baik.

Mengapa? Karena tidak hanya merasakan kehangatan lembut dari sinar infra red, tetapi ada manfaat tambahan didapatkan dari sinar tersebut yang tidak dapat anda rasakan langsung.

Kita semua tidak sempurna. Beraktivitas dan bekerja dalam ruangan dengan pakaian lengkap atau tertutup mencegah kulit kita untuk menyerap frekuensi spectrum sinar matahari secara lengkap. Frekuensi sinar merah dan sinar infrared ditemukan secara melimpah pada saat matahari terbit dan matahari terbenam. Kebanyakan dari kita kekurangan sinar merah. Infrared merupakan kelanjutan dari spectrum merah dengan gelombang yang lebih panjang, sehingga memiliki penetrasi yang lebih dalam. Sinar ini tidak dapat dilihat kasat mata.

Kekurangan sinar matahari dalam satu periode waktu, misalnya saat kita menghabiskan waktu lebih banyak di dalam ruangan pada saat musim hujan akan memberikan efek negative pada kulit. Tubuh kita memerlukan sinar yang menghangatkan, ini sama halnya dengan sinar stimulan yang menyembuhkan.

Gelombang sinar yang menyembuhkan jauh lebih lembut dari sinar yang digunakan oleh sinar laser. Tidak seperti laser medical, LED mendorong pertumbuhan kulit baru dan tidak membakar jaringan kulit. Sinar ini akan lebih efektif  pada kulit yang telah dikikis menggunakan perawatan mikrodermabrasi atau chemical peeling. Sinar ini menghasilkan kehangatan minimal dan tidak menyebabkan masalah akibat panas pada kulit.

Manfaat
  • Perawatan ini harus dilakukan sekali setiap minggu selama 6x atau 8x perawatan berturut-turut.
  • Lakukan perawatan LED setelah perawatan mikrodermabrasi untuk mendapatkan hasil maksimal.
  • Merangsang regenerasi kolagen.
  • Memperpendek waktu proses penyembuhan.
  • Mengurangi garis halus dan keriput.
  • Meningkatkan oksigenasi selular.
  • Mengurangi pigmentasi dan jerawat.







































Layanan AMARA Skin & Aesthetic Center RS Bunda Jakarta  : 021 – 3192 3344

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.